Login/Join

Tolak Liverpool, Kjaer Lebih Pilih Gabung Fenerbache

Defender internasional Denmark Simon Kjaer resmi berseragam raksasa Turki, Fenerbahce, kendati dirinya sempat gencar dihubungkan dengan Liverpool. Setelah menyelesaikan berkas-berkas, Kjaer melontarkan ucapan yang nampaknya bisa membuat marah fans ‘Si Merah’.

Hingga musim lalu Kjaer masih berkarier di Prancis bersama OSC Lille. Penampilanya saat itu telah menarik minat beberapa klub dan salah satunya adalah Liverpool.

Kabar yang menyangkutkan dirinya dengan The Reds telah membuat Kjaer sempat angkat bicara terkait klub itu. Bek berusia 26 tahun ini mengaku bakal senang terbang ke Anfield.

“Saya belum berbicara dengan perwakilan saya, saya masih akan menanti sampai akhir musim. Jujur jika keluarga saya merupakan fans berat Liverpool dan pindah ke Liverpool pastinya membuat semua orang gembira,” katanya bulan Mei lalu.

Namun dalam prosesnya Kjaer justru menandatangani kontrak dengan Fenerbahce. Ia menolak klub arahan Brendan Rodgers itu lantaran urusan prestasi.

“Liverpool memang tertarik kepada saya, tetapi saya ingin meraih meraih sebuah gelar juara,” ujar Kjaer kepada Haber Turk dan dikutip standard.co.uk.

“Fenerbache menjelaskan kepada saya tentang ambisi besar mereka. Hal itu dijelaskan secara rinci dan saya tertarik,” tuturnya.

Penulis: | 19 Juni 2015 | Liga Inggeris