Login/Join

Thiago Silva Terlalu Mahal Untuk AC Milan

Agen bek tangguh Brasil, Thiago Silva, mengungkapkan bila AC Milan saat ini belum sanggup untuk membawa pulang kliennya. Walau demikian, kans Thiago Silva kembali ke San Siro musim depan masih terbuka.

Defender tumpuan timnas Brasil ini sempat membela Il Diavolo Rosso selama tiga tahun sebelum gabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas 2012.

Kontrak Silva raksasa Prancis tersebut masih tersisa tiga musim lagi. Sementara saat ini Rossoneri tengah mencari bek tengah anyar tapi peluang untuk mendapatkan Silva disebut sulit terwujud.

“Di masa depan nanti Thiago bisa saka kembali bergabung dengan Milan juga Fluminense dan dia berkata pasti bersedia. Namun saat ini, tak ada kans sedikitpun baginya meninggalkan Paris,” kata agen Silva, Paulo Tinetto kepada MilanNews.it.

“Saat ini bayaran Thiago masih mahal. Ditambah lagi masih ada kontrak hingga tahun 2018 dan melihat gajinya juga sangat tinggi. Milan tak mampu membayarnya karena mereka punya kebijakan tersendiri dalam membayar gaji pemain.”

“Thiago Silva betah berada di Paris dan tak ada alasan baginya berganti klub. Dia jauh dari jangkauan Milan,” imbuh Tinetto.

Penulis: | 7 Juli 2015 | Liga Italia