Login/Join

Sterling Tak Menyesal Tinggalkan Liverpool

Raheem Sterling menegaskan jika keputusannya hijrah menuju Manchester City merupakan langkah tepat. Ia pun sama sekali tak menyesal hengkang dari Liverpool.

Sterling meninggalkan Anfield Stadium ke City musim panas kemarin dengan harga selangit mencapai 49 juta poundsterling. Nominal itu menjadikannya sebagai pemain asli Inggris termahal.

Akan tetapi kepindahan Sterling ke Etihad Stadium tak sepenuhnya mulus. Kendati telah memberi sinyal dirinya tak kerasan lagi di Liverpool, Sterling harus menanti cukup lama hingga pada akhirnya dilepas. Kepergiannya membuat fans Liverpool marah bukan main.

Sejauh musim ini berjalan, Sterling pun kian klop. Performa oke gelandang 20 tahun tersebut membawa tim besutan Manuel Pellegrini memuncaki klasemen sementara Premier League. Ia juga telah menyumbangkan 6 gol dari total 16 kali bermain di seluruh ajang.

Pemain asal Inggris ini merasa jika kepindahannya ke City sebagai hal yang tepat untuk kelanjutan kariernya di masa depan.

“Saya rasa hal ini (pindah ke City) ketika itu sangat tepat dan saya mengikuti kata hati. Itulah yang telah lakukan dan saya sama sekali tidak menyesal,” ujar Sterling seperti dikutip Sky Sports.

“Liverpool dan Manchester City sama-sama klub top dan saya bahagia di mana saya berada. Saya ingin terus berkembang dan meraih gelar juara.”

Penulis: | 12 November 2015 | Liga Inggeris