Login/Join

Shaqiri Tak Sabar Debut Bersama Stoke City

Usai resmi berpindah ke Stoke City pekan ini, Xherdan Shaqiri sangat antusias untuk segera merumput dan menjalani debut. Namun ia menyerahkan semua keputusannya pada sang pelatih Mark Hughes.

Shaqiri merapat ke Stoke City usai dijual Inter Milan yang sejatinya baru ia perkuat musim dingin kemarin usai kedua belah pihak sepakat dengan harga transfer mencapai 12 juta poundsterling.

“Saya tak sabar untuk memainkan laga pertama di sini, karen saya sudah sangat fit untuk bermain,” kata Shaqiri seperti dikutip Reuters.

“Saya juga sudah berlatih keras di sepanjang musim panas dengan Inter Milan maka kondisi saya sudah sangat kuat dan nyaman,” tutur pemain 23 tahun yang juga pernah membela Bayern Munich tersebut.

“Namun keputusan akhir ada di tangan pelatih dan pertama saya harus menemui rekan-rekan baru dan berbicara pada mereka. Saya tak sabar merumput dan membuat banyak gol,” tuturnya.

Hughes sendiri mengatakan kondisi winger asal Swiss itu sudah sangat bugar, meski dirinya belum bisa memastikan apakah Shaqiri sudah bisa turun menghadapi Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

“Seperti yang kalian lihat saya belum bisa ikut (lawan Liverpool) pada hari Minggu lalu, dan aku sangat menikmati laga tersebut. Memang kami kalah, tapi saya melihat ada hal-hal positif,” ujarnya.

Penulis: | 13 Agustus 2015 | Liga Inggeris