Login/Join

Salah Sebut Nama Stadion, Ogbonna Dibully

Defender anyar West Ham United, Angelo Ogbonna, menjalani debutnya di Liga Primer Inggris dengan sangat memuaskan. Bekas punggawa Juventus tersebut berhasil mengantarkan timnya mempecundangi Arsenal dua gol tanpa balas di di Emirates Stadium.

Tapi pasca kemenangan itu, Ogbonna justru kena caci maki dari banyak orang di jejaring sosial. Alasannya, bek internasional Italia itu menyebut stadion Wembley sebagai kandang The Gunners, bukannya Emirates Stadium.

“Debut luar biasa di Premier League, di stadion spesial macam Wembley. Saat mimpi bisa menjadi kenyataan. Sungguh emosional,” tulis Ogbonna pada akun Twitternya, @OgbonnaOfficial, sebagaimana dikutip dari Metro.

Usai dibully oleh ribuan orang akibat kesalahannya sendiri, Ogbonna menghapus tweetnya itu. Tetapi ia juga tak jarang me-retweet cuitan yang berhubungan dengan kemenangan timnya.

Ogbonna resmi bergabung dengan skuat The Hammers pada jendela transfer musim panas ini dengan tebusan 13 juta euro. Ketika masih berseragam Juve, bek berusia 27 tahun tersebut tampil 41 kali di semua ajang.

Penulis: | 11 Agustus 2015 | Liga Inggeris