Login/Join

Pengakuan Mengejutkan Cabaye Tentang Pemain PSG

Yohan Cabaye membeberkan kendalanya selama berseragam Paris Saint-Germain. Pemain berkebangsaan Prancis itu menyebuet ada sejumlah punggawa PSG tak senang dengan kehadirannya.

Di jendela transfer Januari tahun lalu Cabaye menyeberang dari Newcastle United ke Paris setelah dua musim berkarier di Inggris. Penampilan okenya bersama The Magpies membuatnya jadi punggawa inti timnas Prancis.

Namun di PSG, Cabaye kesulitan menemukan gaya terbaiknya. Pemain 29 tahun tersebut cuma bermain sebanyak 57 kali dengan sumbangsih tiga gol.

Dikabarnya media Prancis jika duo pilar PSG Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva sempat mengutarakan kecemasannya kepada bos klub bila Cabaye tak mungkin kuat melewati tantangan

Hingga pada akhirnya usai satu setengah tahun bertahan di Parc des Princes, Cabaye memutuskan pulang ke Inggris dan bermain untuk Crystal Palace. Cabaye ikut mengantarkan Palace dua kali menang dari tiga laga pertama.

“Rasanya sulit saat anda saat anda tahu anda ada di sebuah klub, yang mana anda mencoba beberapa hal tapi akhirnya kadang sukses dan kadang tidak,” ucap Cabaye kepada Canal Plus yang dikutip ESPNFC.

“Lalu ketika anda kurang, anda akan ditarik. Anda menginginkan banyak namun kemudian mendapat pandangan-pandangan buruk ketika mengacaukan aliran bola.”

Penulis: | 24 Agustus 2015 | Liga Inggeris