Login/Join

Monaco Siap Tampung Jose Mourinho

Anjloknya prestasi Chelsea musim ini memunculkan isu bila Jose Mourinho bakal dipecat dari kursi kepelatihan Chelsea. Disamping itu aksi-aksi kontroversial Mourinho juga sering disorot media Inggris.

Sampai pekan 10 Premier League berjalan, juara bertahan terlempar ke urutan 15 klasemen. Chelsea yang musim lalu tampil digdaya, kali ini baru menang 3 kali kemenangan dan sudah 5 kali kalah.

Terbaru, Cesc Fabgregas dan kawan-kawan tumbang di markas West Ham United dengan skor 1-2 akhir pekan lalu.

Akibatnya, presiden Chelsea Roman Abramovic memiliki pikiran untuk melengserkan The Special One.

Mengetahui situasi ini, klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco, konon bersedia menampung Mou jika ia dipecat The Blues. Kabar terbaru, masa depan Mourinho bakal ditentukan pasca laga krusial menghadapi Liverpool di Stamford Bridge.

Salah seorang petinggi Monaco Alessandro Proto mengungkap, pihaknya telah mengadakan pembicaraan dengan mantan pelatih Real Madrid itu.

“Akhir pekan atau Sabtu malam, kontak pertama telah dilakukan dengan Jose Mourinho terkait melatih Monaco,” ungkap Proto seperti dikutip Sport.

“Ini masih tahap-tahap awal, namun kami percaya Jose Mourinho bisa bergabung dengan Monaco,” imbuhnya.

Ketimbang musim lalu, kiprah Monaco di liga domestik pun menurun. Sampai pekan ke-11 Ligue 1, tim besutan Leonardo Jardim tertahan di peringkat 8 klasemen dengan 17 angka.

Penulis: | 26 Oktober 2015 | Liga Inggeris