Login/Join

Mata Tak Ingin Chicharito Tinggalkan MU

Setelah masa peminjamannya di Real Madrid selama satu musim tuntas, Javier ‘Chicharito’ Hernandez, kini ia harus pulang ke Manchester United. Kendati begitu, masa depannya dengan The Red Devils masih belum mendapat lampu hijau.

Sejumlah klub macam Liverpool, Southampton, dan Tottenham Hotspur, bersedia menjadi pelabuhan baru bagi penyerang internasional Meksiko berusia berusia 27 tahun ini.

Tahu jika masa depan rekan setimnya tidak jelas, Juan Mata ingin jika manajemen Setan Merah tetap mempertahankan sang pemain bertahan musim depan.

Mata dan Chicharito Hernandez diketahui adalah sahabat dekat. Oleh karena itulah Mata tak mau sahabatnya itu meninggalkan Teater Impian.

“Chicharito masih bagian dari klub Manchester United, dan saya harus egois, saya mau ia terus bertama dengan kami. Ia selalu mencetak gol dimana ia bermain,” kata Mata dilansir Goal.

“Dia teman baik saya. Ketika saya bergabung di Manchester, ia sangat peduli pada saya. Selain itu dia juga sangat profesional dan sosok yang hebat. Sebuah keberuntungan saya bisa satu ruangan dengannya,” kata dia.

Musim lalu, penyerang yang jago di kotak penalti lawan ini membukukan 7 gol dari 23 kali tampil di seluruh ajang.

Penulis: | 27 Juni 2015 | Liga Inggeris