Login/Join

Lukas Podolski Beri Peringatan Keras untuk Arsenal

Lukas Podolski memberikan ultimatum untuk Arsenal bila dirinya akan mencari klub baru jika lagi-lagi cuma menjadi penghangat bangku cadangan di musim 2015-2016. Podolski menuntut kesempatan tampil lebih banyak.

Striker yang sudah mengantarkan tim nasional Jerman memenangi Piala Dunia 2014 tersebut diprediksi bakal pulang ke Emirates Stadium pada musim panas nanti usai gagal bersinar dalam masa peminjaman ke Inter Milan.

“Saya belum bisa membuat keputusan apapun. Saya masih memiliki satu tahun kontrak dengan Arsenal. Saya juga belum bertemu manajemen untuk membicarakan sesuatu,” kata Podolski seperti dilansir Sportsmole, Senin 15 Juni 2015.

“Namun apabila saya kembali, saya hanya mau bermain. Saya tak ingin lagi duduk melihat pertandingan dari bangku cadangan,” lanjut pemain internasional Jerman itu.

Belakangan pemain berusia 30 tahun ini sempat dihubungkan dengan beberapa klub mulai dari Werder Bremen hingga Galatasaray. Akan tetapi Podolski menepisnya dan siap bangkit ketika kembali memperkuat Tim Meriam London.

“Muncul banyak rumor dalam beberapa hari terakhir tapi sekarang ini sepertinya saya akan kembali ke London (membela Arsenal). Saya membantah tak ada ketertarikan dari Werder Bremen,” sambungnya.

Penulis: | 15 Juni 2015 | Liga Inggeris