Login/Join

Lawan Udinese, Milan Wajib Tampil Ofensif

AC Milan bertekad memperpanjang catatan positif yang sudah didapat di Serie A. sang manajer, Sinisa Mihajlovic, mengaku sudah tahu kelebihan dan kekurangan calon lawan.

Rossoneri akan menghadapi rival yang terbilang lebih ringan, Udinese, di Stadio Friuli, Rabu (23/9) dinihari WIB. Milan sendiri telah memperlihatkan laju lebih oke sampai giornata ke-4 daripada Udinese.

Saat ini Riccardo Montolivo cs. berada di urutan 9 klasemen dengan koleksi 6 angka berkat dua kemenangan. Terakhir Milan mencatatkan kemenangan 3-2 kala menjamu Palermo di San Siro.

Di lain sisi langkah Udinese masih kurang menggigit. Mereka berada di peringkat 18 dengan koleksi tiga poin. Namun fakta tersebut enggan dijadikan Miha sebagai alasan untuk meremehkan lawannya.

“Saya memiliki respek besar terhadap mereka. Meski sedang krisis, namun mereka mampu merubah sebuah permainan dalam waktu yang sangat singkat,” kata Mihajlovic seperti dikutip Football Italia.

“Mereka memiliki pemain berkelas semacam Duvan Zapata, Cyril Thereau, dan Antonio Di Natale. Gelandang mereka juga sangat tangguh. Kami akan menjalani pertandingan yang rumit.

“Kami harus menampilan gaya kami sendiri, gaya Milan. Kami harus bermain menyerang, walau kami tidak harus mengorbankan keseimbangan,” ucap dia.

Penulis: | 21 September 2015 | Liga Italia