Login/Join

Jese Rodriguez Bantah Akan Tinggalkan Real Madrid

Menurut Penyerang 22 tahun berkebangsaan Spanyol itu, Madrid telah memberikan segalanya dalam menjalani karir, dan dia akan berusaha untuk membalas semua itu dengan bekerja keras.

Jese Rodriguez, pemain asal Spanyol yang bisa berposisi sebagai Winger dan Striker itu memang sempat diisukan bakal pergi dari santiago bernabeu menyusul minimnya kesempatan yang ia dapatkan dalam dua musim terakhir bersama Real Madrid. Musim kemarin, Jese lebih sering absen karena cedera yang membebatnya, namun ketika pulih dari cedera tersebut di paruh kedua musim, Pemain Jebolan akademi klub tetap juga tak mendapat tempat di skuat utama.

Bahkan ada insiden dimana Jese dipermalukan oleh Carlo Ancelotti, dipersiapkan sejak awal babak kedua, namun baru diturunkan ketika pertandingan akan berakhir satu menit lagi. Hal tersebut semakin memperkuat indikasi bahwa Jese memang akan meninggalkan Real Madrid, namun kabar itu langsung ditepis Jese. Sang pemain merasa masih bahagia di Real Madrid, terlebih klub telah memberikan banyak hal kepadanya dalam menjalani karir sebagai pesepakbola. Jese mengaku siap bersaing di skuat utama Madrid musim depan.

“Saya merasa semakin baik dari waktu ke waktu, dimana saya terus bertekad untuk mendapat kesempatan bermain, saya terus bekerja keras bersama tim ini. Saya tak pernah ingin meninggalkan klub ini, dan klub telah memberikan semuanya kepada saya, tentu saja saya akan berjuang dengan pelatih baru. Kami harus tetap bekerja keras” Ujar Jese seperti dikutip AS.

Penulis: | 28 Juli 2015 | Liga Spanyol