Login/Join

Ingin Jadi Legenda, Januzaj Pilih Bertahan di MU

Winger muda potensial milik Manchester United Adnan Januzaj tak memiliki niatan sedikitpun untuk pergi walau saat ini persaingan tempat di tim inti semakin ketat. Ia ingin terus bertahan di Old Trafford hingga nanti menjadi seorang legenda.

Setan Merah baru saja merekrut jasa Memphis Depay dari PSV Eindhoven. Dengan kehadiran pemain asal Belanda tersebut, maka persaingan di barisan sayap kian berat saja.

Bahkan jauh-jauh hari sebelum Depay datang, Januzaj lebih dulu kalah pamor ketimbang Angel di Maria dan Ashley Young. Pemain Belgia berusia 22 tahun itu cuma tampil sebanyak 21 kali di semua ajang.

Rumor kepergian Januzaj dari Old Trafford pun makin kencang terdengar lantaran si pemain ingin mendapat kesempatan tampil lebih banyak. Sederet klub berniat memboyongnya di musim panas nanti.

Terkait masa depan Januzaj, sang agen Dirk De Vriese coba menjelaskan. Ia menyebut kliennya ini bertekad menjadi legenda MU.

“Situasinya di Manchester UNited tidak ada masalah. Mereka tak ingin Adnan pergi dari klub, ia masih dipertimbangkan oleh Louis van Gaal karena memiliki talenta besar,” kata Vriese di Sports Mole.

“Beberapa klub besar datang dan coba untuk menariknya, lalu ada klub papan tengah yang ingin meminjamnya. Namun ia mau bertahan di United supaya menjadi legenda di masa depan,” imbuhnya.

Penulis: | 18 Juni 2015 | Liga Inggeris