Login/Join

Eva Carneiro Tinggalkan Chelsea

Sebulan lebih tak digubris Jose Mourinho, dokter tim seksi milik Chelsea, Eva Carneiro, memilih pergi. Eva pun juga berniat membawa Mourinho dan Chelsea ke meja hijau atas perlakukan tak menyenangkan.

Di pekan perdana Premier League ketika Chelsea bermain seri 2-2 ketika menjamu Swansea City di Stamford Bridge menyisakan cerita menarik atas aksi ribut antara Mourinho dengan Eva selaku dokter tim.

Kala itu Mou tak senang dengan aksi Eva serta fisioterapis tim, Jon Fearn, yang masuk ke lapangan di masa injury time guna merawat hazard yang tergeletak. Menurut Mou, Eva beserta Jon tak tahu sepakbola lantaran sudah merugikan tim yang tengah mencari kemenangan.

Cekcok Mourinho dan juga Eva lantas menjadi headline media-media Inggris beberapa waktu sesudahnya. Bahkan tidak lama kemudian mereka berdua dibekukan dan dilarang ikut di seluruh kegiatan tim.

Satu bulan pasca kejadian tersebut, sejumlah media macam BBC, Telegraph, dan Guardian mengklaim Eva sudah mengajukan surat pengunduran diri dari Chelsea lantaran merasa tak lagi dibutuhkan. Hari-hari Eva ini hanya dihabiskan di pusat latihan tim di Cobham sebagai dokter biasa.

Tidak hanya mengundurkan diri, rencananya Eva bakal membawa Mourinho ke pengadilan karena telah mengeluarkan kata-kata kasar kepada Eva saat itu.

Penulis: | 23 September 2015 | Liga Inggeris