Login/Join

El Shaarawy Tak Sabar Kalani Karier Bersama Monaco

Penyerang muda Italia, Stephan El Shaarawy, mengaku sangat bersemangat menjalani karier baru bersama AS Monaco musim 2015-2016 mendatang. Pemain berdarah Mesir itu sudah mendarat di Monaco untuk melakoni tes kesehatan.

Media terkenal Italia menyebutkan peluang El Shaarawy meninggalkan Milan di musim panas ini terbuka sangat lebar. Hal tersebut tak luput dari kepastian Rossoneri mendapatkan dua penyerang anyar, Carlos Bacca dan Luiz Adriano.

Disamping itu dalam beberapa waktu terakhir performa striker berusia 22 tahun tersebut bersama Il Diavolo memang jauh dari kata memuaskan. Ia lebih sering keluar masuk ruang perawatan ketimbang merumput di atas lapangan.

Punya peluang untuk mengembangkan potensinya di luar Serie A Italia, El Shaa merasa saya yakin. Ia masih punya kesempatan sehari untuk memastikan pilihan tetap di Milan atau mencoba tantangan anyar bersama Les Rouges.

“Saya merasa bersemangat dan tenang. Saya masih harus mengambil keputusan dengan cermat dan mendalam,” tutur El Shaarawy seperti dilansir Football Italia.

“Saya akan membuat langkah besar dalam beberapa waktu ke depan, namun saya rasa ini adalah saat-saat yang tepat untuk karier saya. Semua terjadi begitu cepat, ini momen luar biasa dan saya percaya diri,” ujar dia.

Penulis: | 13 Juli 2015 | Liga Italia