Login/Join

Chelsea Tolak Jual Loic Remy

Ambisi Loic Remy bergabung dengan klub lain untuk mendapat kesempatan tampil reguler di musim 2015-2016 semakin kecil. Alasannya Chelsea yang merupakan pemilik sah tak ingin menjual Remy.

Sebelumnya, Remy sendiri sempat masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas menyusul permintaan langsung dari si pemain. Penyerang internasional Prancis ini meminta klub agar melepasnya karena ingin selalu bermain di tiap laga.

The Blues sempat menyetujui keinginan Remy. Sempat juga klub yang berminat memakai servis Remy di antaranya adalah Crystal Palace, Swansea City, dan West Ham United. Tiga klub ini melayangkan tawaran dengan nominal sama sebesar 15 juta euro.

Belakangan diketahui bila Si Biru menolak penawaran dari ketiga klub ini. Mereka merubah pendirian untuk melego penyerang 28 tahun itu ke klub lain. Pasalnya Jose Mourinho masih memerlukan servis Remy mengingat stok penyerang Chelsea sangat minim.

Saat ini Chelsea hanya memiliki dua bomber berpengalaman, Remy dan Diego Costa. Sisanya Patrick Bamford dan Dominic Solanke, masih berstatus promosi dari tim junior. The Special One belum memiliki keberanian memainkan keduanya di laga kompetitif.

Proses transfer penyerang AS Monaco, Radamel Falcao pun belum menemui jalan keluar. Karena pertimbangan itulah Mou menahan sementara kepergian Remy.

Musim 2014 kemarin Remu tampil di 19 laga berseragam Chelsea di Premier League. Namun hanya enam diantaranya bermain sebagai starter dengan koleksi enam gol.

Penulis: | 2 Juli 2015 | Liga Inggeris