Login/Join

CEO Milan Enggan Komentari Transfer Inter

Adriano Galliani tak mau berbicara banyak soal geliat Inter Milan di jendela transfer musim panas ini. Menurut CEO AC Milan itu, keberhasilan I Nerazzurri merekrut banyak pemain belum tentu berdampak positif terhadap prestasi mereka.

“Bulan Agustus menciptakan suasana yang andeh dalam sepakbola. Kini bulan September sudah mulai berjalan. Maka kita tunggu dan lihat saja selanjutnya yang terjadi,” jelas Galliani, seperti dikutip Football Italia, Rabu (2/9/2015).

“Inter Milan sudah mendapatkan beberapa pemain hebat. Namun mereka juga ditinggal sejumlah pemain yang punya arti besar dalam skuatnya. Saya tak ingin berbicara banyak tentang internal tim lain,” lanjutnya.

“Di persepakbolaan Italia, andaikan anda telah mempersembahkan scudetti pada Agustus kepada sebuah tim, biasanya tim tersebut tudah tidak akan juara lagi pada Mei,” imbuh pria berusia 71 tahun tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum La Beneamata menjadi klub Serie A paling aktif di transfer window musim panas 2015-2016. 9 pemain baru mereka dapatkan yaitu Goffrey Kondogbia, Alex Telles, Felipe Melo, Jeison Murillo, Adem Ljajic, Ivan Perisic, Stefan Jovetic, Joao Miranda, dan Martin Montoya.

Penulis: | 2 September 2015 | Liga Italia