Login/Join

Carlo Ancelotti Ingin Cuti Lebih Lama

Eks arsitek Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku bahwa dirinya belum mau kembali menukangi sebuah klub sepakbola. Dia tak ingin tergesa-gesa kendati sang asisten, Paul Clement mengatakan, Ancelotti sosok yang pas untuk Liverpool.

Anceloti dirumorkan menjadi rival Jurgen Klopp untuk mengisi posisi pelatih Liverpool yang tengah lowong pasca ditinggal Brendan Rodgers. Rodgers sendiri baru saja didepak oleh The Reds beberapa saat seusai laga menghadapi Everton di derby Merseyside, Minggu 4 Oktober 2015 WIB.

“Saya sedang menikmati masa-masa saya saat ini, namun tentu saja saja ingin melatih lagi karena itu pekerjaan kesukaan saya,” beber pria berpaspor Italia, mengutip Daily Mail, Rabu (7/10/2015).

“Saya belum ingin mengakhiri waktu itu lebih lama lagi. Namun musim depan saya pasti kembali,” tambahnya.

Tidak dirgukan lagi bila Ancelotti adalah salah satu pelatih terkemuka di seluruh penjuru dunia yang pernah meraih kesuksesan di AC Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Sebelum dipecat oleh Madrid, Don Carletto sudah mempersembahkan La Decima untuk klub yang bermukim di Santiago Bernabeu itu.

Penulis: | 8 Oktober 2015 | Liga Spanyol

Exit mobile version