Login/Join

Boca Juniors Pulangkan Carlos Tevez

Carlos Tevez akhirnya jadi pulang kampung ke klub Argentina, Boca Juniors, pada bursa transfer musim panas. Pengumuman ini disampaikan oleh general secretary Boca, Cesar Martucci.

Bomber tim nasional Argentina ini memang telah lama dikabarkan kembali pulang ke Boca, klub pertama dalam karier profesionalnya setelah enggan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Si Nyonya Tua.

Memang awalnya Juve tak ingin ditinggal pemain yang berperan besar dalam kesuksesan Juve memenangi dua Scudetto, Coppa Italia, dan maju ke final Liga Champions itu. Tapi dengan kehadiran Mario Mandzukic, maka jalan Tevez ke Boca makin lapang.

“Kami senang sekali,” cetus Martucci kepada AM1050 yang dilansir Sportsmole. “Usai bekerja siang malam akhirnya kami mampu mendapatkan kembali Carlos Tevez.”

“Kami ingin dengan kembalinya Carlos, kami mampu meraih prestasi yang diinginkan suporter Boca. Tak seperti pemain lain, ia kembali dengan kualitas yang sebenarnya.”

Tevez sendiri berseragam Boca selama empat musim dari 2001 sampai 2005. Dalam masa pengabdiannya tersebut, Tevez mempersembahkan Primera Division, Copa Libertadores, Copa Sudamericana, dan Piala Interkontinental.

Penulis: | 25 Juni 2015 | Liga Italia