Login/Join

Bahagia di PSG, Ibrahimovic Ogah Pulang ke Milan

Zlatan Ibrahimovic membenarkan bahwa dirinya masih menjalin komunikasi dengan CEO Milan, Adriano Galliani. Namun itu bukan berarti dirinya bakal pulang ke AC Milan di bursa transfer tahun ini.

Rossoneri disebut berusaha untuk membawa kembali bomber fenomenal itu ke San Siro. Penyerang internasional Swedia ini memang jadi salah satu idola dari Presiden Silvio Berlusconi dan dinilai mampu membawa Milan berprestasi.

Usai agen si pemain menampik rumor tersebut, kini giliran Ibra langsung yang mengonfirmasi. Dalam jawaban kepada wartawan pada konferensi pers jelang laga Kualifikasi Piala Eropa 2016, Ibra mengaku masih kerasan di Paris Saint-Germain.

“Rumor tentang Milan? Para wartawan terlalu membesarkan dan menambahkan sesuatu terlalu banyak, padahal tak ada apa-apa di dalamnya. Saya masih memiliki satu tahun kontrak dengan PSGi,” sahut Ibra.

“Anda takkan pernah tahu apa yang terjadi di masa depan, namun untuk sekarang sepertinya itu tidak mungkin (pindah ke Milan). Saya merasa bahagia dan kami baru saja melewati musim yang hebat,” lanjutnya seperti dikutip dari Reuters.

Eks pemain Inter Milan dan Barcelona ini juga tak membantah punya hubungan baik dengan wakil presiden, Adriano Galliani. Belakangan ini pembicaraan kedua orang ini jadi lebih intens.

“Kami berdua selalu menjaga komunikasi setelah saya meninggalkan Milan. Untuk beberapa waktu kami tidak berbicara, namun kami berbincang lagi,” terangnya.

Penulis: | 12 Juni 2015 | Liga Italia