Login/Join

Allegri Klaim Juventus Sudah Dapatkan Mandzukic

Hingga kini belum ada pernyataan resmi terkait bergabungnya Mario Mandzukic ke Juventus. Namun sang manajer, Massimiliano Allegri, telah mengonfirmasi transfernya dalam sebuah wawancara.

Belakangan ini Bianconeri diberitakan gencar memburu Mandzukic dari Atletico Madrid. Yang terbaru jika kedua belah pihak telah menyepakati nominal transfer striker asal Kroasia tersebut mendati belum ada keterangan resmi.

Perekrutan eks striker Bayern Munich diyakini adalah langkah antisipasi Si Nyonya Tua ditinggal Carlos Tevez di musim panas ini. Tevez disebut mau pulang kampung ke Argentina dan kembali ke Boca Juniors.

Allegri sendiri menepis jika pembelian Mandzukic demi menggantikan tempat Tevez. Mantan pelatih AC Milan itu mengaku jika transfer sangat baik untuk kedalaman skuat.

“Mereka semua berkesempatan menjadi yang nomor satu karena selalu ada ruang bagi pemain selama perjalanan. Kami bermain di banyak turnamen sehingga kedalaman skuat sangat penting,” kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

“Bukan karena kami harus mencari pengganti Carlos, namun memikirkan aspek pemain baru dan mengevaluasi gaya bermain. Mandzukic sudah datang, kami juga sudah memiliki Simone Zaza, Kingsley Coman, Alvaro Morata, dan Dybala. Mereka adalah pemain muda berkualitas.”

Pelatih berusia 47 tahun ini merasa puas mengetahui kedatangan Mandzukic. Si pemain disebut telah berada di level teratas dan kapasitasnya tak lagi diragukan.

Penulis: | 19 Juni 2015 | Liga Italia